Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Gelar Pengaturan Arus Lalin

  • Bagikan
Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar lakukan pengaturan lalulintas.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Upaya menjaga keamanan, keselamatan, dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukumnya, personel Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar rutin melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari, Senin ( 27/5/2024).

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, kegiatan strong point pagi dalam rangka memastikan kelancaran arus lalu lintas di pagi hari.

"Langkah ini diambil menyadari bahwa di pagi hari, banyak masyarakat yang memulai berbagai aktivitas sehari-hari, sehingga kelancaran jalan raya menjadi sangat penting," ucap IPTU Hasrul.

Dengan adanya pengaturan lalu lintas yang baik, diharapkan dapat mengurangi kemacetan dan potensi kecelakaan di jalan raya. Melalui kegiatan ini, institusi kepolisian menegaskan perannya dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari juga menjadi momen untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Personel Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar tidak hanya bertugas untuk menjaga ketertiban di jalan raya, tetapi juga siap memberikan bantuan dan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan demikian, kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk penegakan hukum, tetapi juga sebagai wujud nyata dari pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

"Selain itu kegiatan ini sebagai bentuk wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat," kuncinya. (Isak/A)

  • Bagikan