Tak Dapat Surat Tugas, Andi Syamsiar Tetap Incar Golkar

  • Bagikan
Bakal calon bupati Bone, Andi Syamsiar Halid (Kanan) saat memberikan pers usai mengikuti uji kelayakan partai Demokrat di Hotel Claro Makassar, Ahada (26/5/2024) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon bupati Bone, Andi Syamsiar Halid saat ini mengincar partai Golkar, walau partai berlambang pohon beringin rindang tersebut hanya memberikan surat tugas kepada Andi Andi Rio Idris Padjalangi. 

“Di Bone saya masuk pengurus partai Golkar. Kita ini berdasarkan survei, karena Golkar tidak membuka pendaftaran. InsyaAllah survei meningkat agar kita ini bisa mengendarai partai Golkar,” kata Andi Syamsiar Halid usai mengikuti uji kelayakan partai Demokrat, Ahad (26/5/2024) malam.

Adik wakil ketua umum Golkar, Nurdin Halid ini menyebutkan jika dia serius bertarung di Kabupaten Bone dan focus menjadi calon bupati. “Saat ini focus kami 01, tapi nanti kita lihat (02),” ucapnya.

Soal mengikuti uji kelayakan di Partai Demokrat, Andi Syamsiar Halid saat ini berupaya meyakinkan partai berlambang mercy ini agar bisa mengusungnya dengan harapan visi misi membangun Kabupaten Bone bisa sejalan.

“Kalau saya direstui menjadi Bupati Bone, visi misi Demokrat dengan saya harus sejalan,” ucapnya.

Diketahui juga di Bone, Demokrat memiliki kader yang memiliki potensi digaet menjadi calon wakil. Andi Syamsiar Halid hanya menyebutkan akan melihat survei lebih dulu.

“Kalau surveinya bagus kenapa tidak (berpaket kader Demokrat) dan saat ini juga masih dalam penjajakan,” tutupnya.

Jika Golkar hanya memberikan rekomendasi kepada Andi Rio, Andi Syamsiar Halid pun berupaya mencari dukungan partai lain agar bisa bertarung. “Pasti kami akan mencari Parpol lain agar bisa cukup (koalisi),” jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version