Bangun Sinergitas, Pembina dan Penasehat PUSPINDO Audiensi dengan Menparekraf RI

  • Bagikan
Ketua Dewan Pembina Puspindo, Rizal Arsyad Dini, saat bertemu Menparekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno, Selasa, 28 Mei 2024.

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pembina Puspindo, Rizal Arsyad Dini, yang juga Founder Borneo Flasher bersama Tito Maulana mantan Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta yang saat ini juga merupakan Ketua Dewan Penasehat Puspindo lakukan audiensi dengan Menparekraf RI, Sandiaga Uno, Selasa, 28 Mei 2024.

Adapun Pertemuan tersebut membahas produk Borneo Schematics yaitu produk anak bangsa yang saat ini sudah digunakan oleh kalangan teknisi dan trainer perbaikan ponsel di lebih dari 100 negara di dunia

Dalam kesempatan itu, CEO Produk Borneo Schematics, Rizal Arsyad Dini juga menyampaikan titipan harapan Asosiasi Profesi Teknisi Ponsel untuk lebih baik kedepannya, sekaligus mengundang langsung Menparekraf untuk hadir pada kegitan di bulan September mendatang di Jakarta

"Kami berharap semoga kedepannya Borneo Flasher bersama dengan Asosiasi Puspindo dan Asosiasi Teknisi lainnya bisa menjadi jembatan agar rekan-rekan Teknisi Ponsel bisa lebih diakui keberadaannya sebagai profesi yang bermartabat dan ikut memajukan UMKM di Indonesia," ujar Rizal Arsyad Dini.

Sejalan dengan visi misi Asosiasi Puspindo yaitu melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk menjalankan program kegiatan peningkatan SDM Teknisi Ponsel dalam konteks sertifikasi kompetensi, Workshop Digital Marketing, Manajemen Bisnis, dan juga pendidikan attitude moral kepada teman-teman, di berbagai kota dan daerah di Indonesia. (*)

  • Bagikan