Fokus Kembangkan Kota Mandiri, Tahun Ini SMM Bangun Mal, Pasar dan Convention Center 

  • Bagikan
Konferensi Pers SM terkait pembangunan kota mandiri

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Summarecon Mutiara Makassar (SMM) fokus membangun kawasan perkotaan mandiri dengan fasilitas penunjang yang lengkapnya. Hal ini terlihat dari berbagai pembangunan fasilitas umum yang dilakukan Summarecon Mutiara Makassar.

Selain sekolah Al- Azhar, saat ini Summarecon Mutiara Makassar sedang membangun pasar, Convention Center dan Pusat Perbelanjaan. 

Executive Director of PDV VIII PT Summarecon Agung Tbk, Indra Widjaja Antono mengungkapkan Potensi hub Makassar membawa peluang dan merupakan pasar yang amat potensial . 

"Pengembangan skill kota secara khusus kita kembangkan 500 hektar. Banyak yang mengira Summarecon Mutiara Makassar hanya mengembangkan perumahan. Namun sekarang ini saat yang tepat mengembangkan konsep baru dan fasilitas penunjang.," ujarnya Senin (27/5/2024).

"Saat ini kami telah memiliki sekolah Al Ashar, kami juga telah melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Mall di Makassar. Ini Mall pertama di luar pulau Jawa. Ada jg pasar mandiri untuk meningkatkan UMKM di lingkungan kita agar menjadi pasar bersih dan higenis namun tetap menerapkan  harga pasar. Ada juga dikembangkan konvensional center . Convention ini untuk menunjang Makassar raya dan belum ada  menyediakan seperti ini," ungkapnya

Ke depan, tidak hanya berbagai fasilitas di atas, Indra juga mengungkapkan akan menghadirkan universitas untuk melengkapi fasilitas sebagai sebuah kota mandiri.

"Kami berharap setiap tahun bisa membuat  dua sampai tiga  pembangunan baru di area kami," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan