Ketua “Relawan Kita Prabowo” Tator, Jadi Ancaman dr Zadrak di Pilkada Tana Toraja 2024

  • Bagikan
Ketua DPC Gerindra Tana Toraja yang juga bakal calon bupati memberikan keterangan pers usai mengikuti uji kelayakan partai Demokrat di Hotel Claro Makassar, Senin (27/5/2024) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -  Ketua Relawan Kita Prabowo (Kipra) Kabupaten Tana Toraja (Tantor), Kombes (Purn) Darma Lelepadang menjadi ancaman dr Zadrak Tombeg pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tana Toraja November nanti untuk bisa mendapatkan rekomendasi partai Gerindra.

Ancaman ini, karena Kombes (Purn) Darma Lelepadang telah mengurungkan niatnya untuk ikut berkontestasi pada Pilkada nanti dan hampir dipastikan dia berupaya merebut rekomendasi partai berlambang burung Garuda tersebut dari dari dr Zadrak yang saat ini menjadi ketua DPC Tana Toraja.

“Kalau itu saya tidak bisa berkomentar  (Bersaing mendapatkan dukungan Gerindra dengan Kombes (Purn) Darma Lelepadang),” kata dr Zadrak usai mengikuti uji kelayakan partai Demokrat di Hotel Claro Makassar, Senin (27/5/2024) malam.

Dirinya hanya menyebutkan jika dirinya saat ini berupaya bagaimana Demokrat dan Gerindra bisa kembali mengantarkan dirinya mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Agustus nanti, sekaligus menjadikan dirinya sebagai pemenang seperti Pilkada 2020 saat bersama Theofilus Allorerung.

“Saya sebagai ketua partai Gerindra (Tana Toraja), koalisi partai ini di Tana Toraja sangat menjanjikan, seperti koalisi tingkat nasional (saat Pilpres), kalau nasional bisa menang, apalagi di Tana Toraja,” ujarnya.

Dirinya menyebutkan koalisi Indonesia maju mampu menangkan Prabowo-Gibran di Tana Toraja sekitar 73 persen. “Ini modal dasar dari partai Demokrat dan Gerindra bisa menjalani kerja sama untuk memenangkan kontestasi ada,” ucapnya.

Soal wakil, wakil bupati Tana Toraja ini belum menentukan karena pihaknya masih melakukan survei. “Sekarang kami melakukan survei dan itu di atas 10 orang,” tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan