Taufan Pawe Beri Sinyal Golkar Usung Danny di Pilgub 2024 Lawan ASS-Fatma

  • Bagikan
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Sinyal Golkar bergabung bersama Danny terlihat melalui berbagai wacana yang berkembang, terutama komunikasi antar kader. Partai Golkar mulai memberikan petunjuk siapa bakal calon gubernur Sulsel yang bakal diusung. Hal ini disampaikan oleh juru bicara Golkar Sulsel, Zulham Arief, lewat postingan foto bersama Danny Pomanto.

"Ada breaking news dalam waktu dekat," tulis Zulham Arief di Grup WhatsApp (WAG) TP Media.

Postingan tersebut menampilkan foto dirinya, Ketua AMPG Rahman Pina, dan Danny Pomanto. Dalam foto tersebut, Danny Pomanto terlihat mengenakan jaket oranye yang merupakan ciri khas Wali Kota Makassar dua periode itu.

Dalam ruangan transit, terlihat Danny Pomanto dan sejumlah orang dekatnya. Hanya saja, Rahman Pina mengatakan bahwa unggahan foto tersebut di acara IKA Unhas.

"Tak ada pembicaraan terkait politik. Saya hadir di sini (Four Points) mewakili PP IKA Unhas karena saat bersamaan Pak Ketum, Bapak Andi Amran Sulaiman, sedang menyerahkan bantuan di kantor Gubernur," kata Rahman Pina.

Sebelum memposting foto bersama Danny, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, terlihat ngopi bareng dengan dua orang dekatnya, Rahman Pina dan Zulham Arief. (Yadi/B)

  • Bagikan