Trisal Tahir Harap Gerindra-Demokrat Bisa Mengantarnya ke Pilwalkot Palopo 2024

  • Bagikan
Bakal calon walikota Palopo, Trisal Tahir (Kanan) memberikan keterangan pers kesiapan untuk bertarung november nanti usai mengikuti uji kelayakan partai Demokrat di Hotel Claro Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Walikota Palopo, Trisal Tahir ingin partai Gerindra dan Demokrat berkoalisi pada pesta Demokrasi November nanti. Koalisi ini diyakini bisa terjadi setelah memenangkan Prabowo-Gibran saat Pilpres kemarin. 

"Saya berharap Demokrat bisa berkoalisi Gerindra di Pilkada Palopo. Karena kami yakin koalisi Indonesia Maju bisa juga dilaksanakan di daerah," harapnya usai mengikuti uji kelayakan partai Demokrat di Hotel Claro Makassar. 

Dirinya menyebutkan Jika Demokrat-Gerindra berkoalisi Pilwalkot Palopo, maka itu cukup mengantar dirinya mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Agustus nanti.

Apalagi sinyal partai Gerindra memberikan dukungan kepada dirinya sudah terbuka lembar setelah dirinya mendaftar ke DPC Demokrat Palopo beberapa hari lalu, diantar oleh pengurus Kecamatan partai berlambang burung garuda ini bersama ketua DPC Gerindra Kota Palopo, Hasriani

"Saya pikir saat pengembalian formulir di Demokrat, sudah bisa kita baca arah Gerindra ke mana," ujarnya.

"Saat itu kami datang dengan kekuatan penuh. Dihadiri DPR RI terpilih (Unru Baso), caleg DPRD Provinsi terpilih dan semua caleg DPRD Palopo terpilih hingga pengurus ranting," lanjutnya.

 Trisal Tahir tak ingin berbicara lebih jauh mengenai arah politik Gerindra. Ia optimis mampu membangun Koalisi Indonesia Maju dan memenangkan pertarungan Pilkada Palopo.

"Jadi saya rasa pertanyaan soal (Gerindra) ini sudah terjawab di situ. Intinya Trisal Tahir, Partai Gerindra wajib menang. Itu sebagai bentuk optimisme,"  tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version