Lewat Event Festival Of 3, Berbagai Program Menarik Meriahkan 49 Tahun BMW Seri 3

  • Bagikan
BMW Seri 3

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Merayakan kehadiran BMW Seri 3 yang ke-49 tahun, BMW Astra memberikan promo terbaik untuk BMW Seri ke 3

BMW Astra mengadakan "Festival Of 3" pada 29-30 Mei 2024 di seluruh outletnya yang meliputi Sunter, Pluit, Cilandak, Serpong, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, dan Makassar.

Chief Executive BMW- PT Astra Internasional, Tbk,  Sanfrantis Tanu mengatakan, BMW Seri 3 merupakan sedan legendaris yang pertama kali hadir pada Mei 1975 dan menjadi ikon sedan dengan kedinamisan berkendaranya. 

"Untuk merayakan kehadiran BMW Seri 3 yang ke-49 tahun, BMW Astra mengadakan Festival Of 3 secara serentak di seluruh cabang BMW Astra untuk memberikan kesempatan bagi para pecinta BMW di seluruh Indonesia memiliki BMW Seri 3 dengan penawaran terbaik.” ujarnya.

Selama Festival Of 3, pelanggan bisa mendapatkan penawaran khusus seperti ⁠DP 0 rupiah, Voucher bensin senilai 10 juta rupiah, Voucher trade in senilai 10 juta rupiah, E-money senilai 1 juta rupiah, BMW Service Inclusive s.d 6 tahun , Garansi 5 tahun, Garansi baterai kendaraan listrik selama 8 tahun atau 160.000 km. Ada juga  Perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun dan Keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik.

Selain menghadirkan BMW Seri 3 lengkap dengan mobil test drive, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai promo untuk model BMW lainnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan