Rakor Bersama Lurah se-Kecamatan Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri: Jaga Kebersihan Wilayah dan Jaga Kekompakan

  • Bagikan
Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., didampingi Sekcam Firman Jamaluddin, S.STP., melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) terkait kebersihan wilayah, Rabu, (29/05/2024) di ruang rapat kantor Kecamatan Ujung Pandang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., didampingi Sekcam Firman Jamaluddin, S.STP., melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) terkait kebersihan wilayah, Rabu, (29/05/2024), di ruang rapat kantor Kecamatan Ujung Pandang.

Dalam Rakor tersebut juga membahas tentang pelayanan masyarakat serta kinerja RT/RW yang perlu ditingkatkan lagi demi mensukseskan program-program Pemerintah Kota Makassar.

Kepada awak media, Camat Syahrial Syamsuri mengatakan, rapat koordinasi ini rutin dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja baik yang sudah dan akan dilaksanakan. Rakor ini di hadiri Sekcam dan seluruh Lurah se-Kecamatan Ujung Pandang.

Ia juga menegaskan, perlunya kolaborasi antar semua pihak untuk meningkatkan kebersihan wilayah dan pelayanan kepada masyarakat.

"Mari tetap menjaga kekompakan dan bergerak bersama demi mensukseskan semua program-program Pemkot Makassar," pungkas Syahrial. (*)

  • Bagikan