Bersaing dengan ASA, Najmuddin Daftar di PKB Sebagai Calon Wali Kota Makassar

  • Bagikan
Tim relawan sekaligus Liaison Officer (LO) yang mewakili Najmuddin, mengambil sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Walikota Makassar di PKB Makassar.

Andi Makmur juga menyampaikan bahwa proses UKK saat ini berjalan di DPP. Ia berharap berkas pendaftaran Najmuddin terinput dan terjadwal dengan baik.

Menurutnya, survei yang dilakukan PKB akan memotret banyak masalah di Makassar dan menilai bagaimana kandidat mengatasinya, menjadi bahan usulan bagi DPC.

"Di PKB, kami ingin semuanya berjalan baik. Makassar adalah kota tempat lahir dan besar, pasti ada keinginan untuk memperbaiki Makassar menjadi lebih baik," tutupnya.

Sementara itu, Ahmad Riadi menyatakan bahwa Najmuddin akan mengikuti prosedur dan syarat yang ditetapkan PKB, sebagai bukti keseriusan untuk meraih rekomendasi partai. Najmuddin telah mendaftar di Partai Demokrat, PAN, Hanura, dan PKB.

"Pak H. Najmuddin berharap PKB menjadi salah satu motor politik yang dapat menambah akselerasi politik di Makassar," ujarnya. "Terkait mekanisme rekomendasi, keputusan ada di pusat, hampir sama di semua DPC partai. Kami bersyukur PKB masih menerima," lanjutnya.

"Beliau berharap PKB menjadi rumah. Kami kembalikan formulir sebagai bukti bahwa bisa mendapatkan semangat baru di PKB," tutupnya didampingi tim. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version