Delapan Pria Pelaku Penyerangan Warga di Manggala Makassar Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Pelaku penyerangan saat diamankan polisi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sekelompok pria yang terekam kamera CCTV saat melakukan penyerangan terhadap warga yang sedang nongkrong di salah satu komplek perumahan di Jalan Nipa-nipa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sabtu (25/5/2024) dini hari, berhasil diringkus polisi.

Total delapan pelaku berhasil ditangkap Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Makassar di Jalan Biola, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Rabu (29/5/2024) malam. 

Delapan pelaku yang diamankan masing-masing, MA (17),  MS (20), MAA (16), RR (20), MF (16), MAA (20), FS (20), dan MI (15). Berdasarkan informasi, dari delapan pelaku yang diamankan ini ada tiga berstatus pelajar, dan satu berstatus mahasiswa. 

Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Dharma Praditya Negara mengatakan, pelaku diamankan usai dilakukan penyelidikan berdasarkan video penyerangan sekelompok pria yang viral di sosial media (sosmed). 

"Dari hasil penelusuran dan penyelidikan kami telah mengamankan 8 orang pelaku penyerangan. Dari delapan pelaku ini ada yang masih dibawah umur, pelajaran juga ada berstatus mahasiswa," kata Kompol Dharma saat diwawancara, Rabu malam.

Dijelaskan Dharma, saat para pelaku tersebut diamankan, pihaknya berhasil menyita barang bukti berupa sepeda motor dan satu buah anak panah busur yang digunakan saat penyerangan.

  • Bagikan

Exit mobile version