Minimalisir Angka Kecelakaan Kerja, Huadi Gathering Gelar Essential Wellbeing Preparing

  • Bagikan
Karyawan PT Huadi Nickel-Compound Indonesia atau Huadi Gathering kompak mengikuti penyuluhan edukasi kesehatan dan Essential Wellbeing Preparing.

"Tujuan penyuluhan edukasi kesehatan dan essential securely preparing ini, agar angka kunjungan pasien dan kecelakaan kerja di Huadi Gathering berkurang atau zero mishap," harap Aswar.

Menurut Aswar, BST adalah program pelatihan wajib ditempuh setiap karyawan di lingkungan Huadi Gathering. Pelatihan ini dirancang untuk memberikan pemahaman dan keterampilan dasar dalam keselamatan.

Tujuannya, untuk memastikan setiap pekerja memahami konsep dasar teknik keselamatan kerja, agar mampu menerapkan K3 di lingkungan kerja masing.

"Jadi dengan mengikuti pelatihan, peserta dapat memahami pondasi dasar dalam implementasi SMK3 (Sistem Manajemen Keselamatan Kesehatan Kerja)," timpa Aswar.

Lebih jauh, Aswar menjelaskan, yield diharapkan dari pelatihan ini para karyawan dapat berpatisipasi aktif dalam penerapan K3. "Sehingga dapat meminimalisir angka kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja, sehingga dapat meningkatkan produktivitas kerja," pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version