Minimalisir Angka Kecelakaan Kerja, Huadi Gathering Gelar Essential Wellbeing Preparing

  • Bagikan
Karyawan PT Huadi Nickel-Compound Indonesia atau Huadi Gathering kompak mengikuti penyuluhan edukasi kesehatan dan Essential Wellbeing Preparing.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Karyawan PT Huadi Nickel-Compound Indonesia atau Huadi Gathering kompak mengikuti penyuluhan edukasi kesehatan dan Essential Wellbeing Preparing (BST) untuk meminimalisir angka kecelakaan kerja.

Kepala Klinik Huadi Gathering, dr. Eka menjelaskan, kegiatan tersebut berlangsung selama 12 hari untuk seluruh pabrik dalam Huadi Gathering. Khusus PT Huadi Nickel-Amalgam Indonesia sendiri sudah berlangsung selama dua hari dari 29-30 Mei 2024.

"Antusias teman pekerja sangat bagus untuk kehadiran dan mengikuti kegiatan penyuluhan kesehatan dan essential security preparing customized organization," ujar dr. Eka kepada awak media, Kamis, 30 Mei 2024.

dr. Eka berharap semoga kegiatan ini dapat dipahami dan menjadi modular masing karyawan dalam menjalankan tugas lingkungan pabrik Huadi Gathering.

"Semoga materi yang kami sajikan dapat diterima dengan baik oleh teman, dan memahami materi edukasi tersebut," harapnya.

Sementara itu, Perwakilan Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) PT Huadi Nickel-Compound Indonesia, Aswar berharap, penyuluhan edukasi kesehatan dan BST ini dapat mempengaruhi kecelakaan kerja bahkan sampai zero mishap.

  • Bagikan

Exit mobile version