Vasaka Hotel Makassar Hadirkan Paket Pertemuan Berkualitas dengan Fasilitas Masa Kini

  • Bagikan
Fasilitas MICE Vasaka Hotel Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Vasaka Hotel Makassar yang dilengkapi dengan fasilitas MICE menyediakan fasilitas sesuai kelasnya untuk mengakomodir tamu-tamu yang pekerjaannya berhubungan pertemuan bisnis formal, informal atau tamu yang datang untuk menjamu kolega atau kerabat. Baik untuk menggelar rapat resmi, pertemuan bisnis formal, informal mau pun pesta, arisan hingga pameran.

Vasaka Hotel Makassar menawarkan paket pertemuan fullboard untuk satu kamar untuk satu orang (single occupancy) dengan harga Rp 850.000net/orang dan satu kamar untuk dua orang (twin share) dengan harga Rp 650.000net/orang. Paket tersebut sudah termasuk menginap satu malam di kamar deluxe, sarapan, dua kali coffee break, makan siang dan makan malam.

Terdapat 9 (sembilan) meeting room dengan berbagai ukuran dan kapasitas yang telah dilengkapi peralatan penunjang terkini, seperti projector, screen, sound system, akses internet cepat, dan lain sebagainya untuk mendukung kegiatan pertemuan, rapat, seminar, pesta, pameran berlangsung dengan baik. Di samping itu, Vasaka Hotel Makassar dengan lokasinya yang strategis di pusat area kantor-kantor pemerintahan dan bisnis adalah pilihan tempat yang sempurna untuk berkumpul, pertemuan bisnis yang akrab selain untuk menggelar konferensi karena mudah diakses.

Sales & Marketing Manager Vasaka Hotel Makassar, Isnawati mengatakan “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna paket meeting kami. Dengan harga yang kompetitif dan fasilitas yang lengkap, kami berharap pengguna dapat merasakan kenyamanan dan kepuasan saat menggunakan layanan kami. Kami siap membantu dalam menyelenggarakan acara meeting yang sukses dan berkesan."

Vasaka Hotel Makassar siap menjadi pilihan tempat pertemuan yang tepat dengan harga terjangkau dan fasilitas yang lengkap. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat menghubungi hotel melalui nomor telepon di +62 823 4542 2237. (*)

  • Bagikan