Bangun Sinergi dan Kolaborasi, GM Novotel Silahturahmi ke Harian Rakyat Sulsel

  • Bagikan
General Manager Novotel, Posma Malino Silitonga, saat berkunjung ke Kantor Harian Rakyat Sulsel, Kamis (29/5/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - General Manager Novotel, Posma Malino Silitonga bersama Marcom Manager Novotel Makassar, Vina Taning menyambangi kantor Harian Rakyat Sulsel, di Komplek Ruko Permata sari, No. 25, Jalan Alauddin.

Kehadiran orang nomor satu Novotel ini disambut hangat Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo, Pimpinan Redaksi, Lukman Maddu dan Manager Marketing, Rahim. 

Kedatangan Novotel ke kantor Harian Rakyat Sulsel untuk membangun sinergi dan kolaborasi dengan media. 

Posma mengungkapkan, dunia pariwisata khususnya Perhotelan sangat erat kaitannya dengan media, "Kita membutuhkan kolaborasi dengan media untuk membangun dan memperkenalkan layanan wisata yang kita miliki," ujarnya saat menyambangi kantor Harian Rakyat Sulsel Kamis, (29/5/2024).

Menyambut hal tersebut, Daswar M Rewo sangat mengapresiasi Novotel. Menurutnya  Novotel adalah salah satu hotel berkembang di kota Makassar yang kehadirannya di bersamai oleh media. 

"Semoga kerja sama dapat terbangun antara Harian Rakyat Sulsel dan Novotel sehingga Harian Rakyat Sulsel mampu menjadi wadah informasi ke masyarakat," pungkasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan