Bank Sulselbar Wilayah Bosowasi Gelar Festival Double Untung di Kabupaten Soppeng

  • Bagikan

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Bank Sulselbar mengadakan acara Festival Double Untung untuk nasabah Bank Sulselbar Wilayah Bosowasi, di Lapangan Gasis Soppeng pada tanggal 31 Mei - 1Juni 2024.

Acara Festival Double untung ini di pusatkan di Kabupaten Soppeng yang masuk wilayah III diantaranya bank Sulselbar Cabang Bone, Sinjai, Soppeng, Sengkang, Siwa, Kahu, dan Syariah Sengkang.

Pengundian yang meriah di Kabupaten Soppeng dengan beragam rangkaian acara menarik, seperti pengundian hadiah, festival kuliner, talk show, wahana permainan, Pasar Murah, pentas seni, kompetisi, dan masih banyak lagi. 

Kepala Bank Sulselbar Cabang Soppeng, Firman, menjelaskan Pengundian Double Untung ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah yang telah setia menggunakan layanan dari Bank Sulselbar. 

"Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk ucapkan terima kasih kepada para nasabah setia Bank Sulselbar," ujarnya Jumat (31/5/2024).

Firman menjelaskan, pengundian Doubel untung ini tentunya untuk semua nasabah bank Sulselbar wilayah Bosowasi dimana hadiah  utama mobil Honda WRv, Sepeda Motor, Skuter logam Mulia.

  • Bagikan

Exit mobile version