Dikira Tidur, Dosen PNUP Makassar Ditemukan Meninggal di Ruang Kerjanya

  • Bagikan
Ruang kerja dosen Politeknik Negeri Ujung Pandang yang telah dipasangi garis polisi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Salah seorang dosen Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) bernama Remigius Tandioga (61) ditemukan meninggal dunia di dalam ruang kerjanya, di Kampus 1 PNUP,  Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Jumat (31/5/2024).

Kapolsek Tamalanrea Kompol Muhammad Yusuf, saat dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut membenarkan. Dia menjelaskan, korban merupakan dosen Teknik Pembangkit Energi di PNUP dan ditemukan meninggal dunia dengan kondisi badan sudah kaku.

"Benar, korban (Remigius Tandioga) ditemukan meninggal dunia di ruangan dosen," ungkap Yusuf, Jumat sore.

Saat ditemukan sekitar Pukul 07.30 WITA, kata Yusuf, posisi korban tengkurap berbantal beberapa susunan buku di atas meja kerja di ruangan dosen Kampus 1 PNUP. 

Yusuf menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi yang juga merupakan mahasiswa korban, pada Kamis (30/5/2024) kemari, sekitar Pukul 11.00 WITA, saksi sempat mendatangi ruangan dosen tempat korban untuk memberitahu jadwal mengajarnya.

Namun saat saksi mendatangi ruangan dosen tersebut, saksi disebut sempat mengetuk pintu namun tak ada respon. Saksi yang penasaran kemudian mengintip melalui jendela dan melihat korban terbaring diatas meja dengan posisi miring. Saksi yang mengira korban sedang tertidur kemudian meninggalkan tempat tersebut.

  • Bagikan