Dikira Tidur, Dosen PNUP Makassar Ditemukan Meninggal di Ruang Kerjanya

  • Bagikan
Ruang kerja dosen Politeknik Negeri Ujung Pandang yang telah dipasangi garis polisi.

Dikarenakan jam mengajar korban sudah mendekati waktunya, saksi pun disebut kembali mendatangi ruangan dosen tersebut dengan maksud yang sama, namun lagi-lagi tak ada respon dari korban.

"Saksi sempat kembali untuk memanggil dan membangunkan korban namun tetap tidak bangun. Karena jadwal kuliah sudah selesai, saksi pulang (meninggalkan kampus)," terang Yusuf.

Lalu, Jumat hari ini, sekitar Pukul 07.00 WITA, Yusuf menyebut saksi kembali masuk kampus. Saat berada di dalam kampus, saksi melihat AC di ruangan dosen tempat korban masih menyala.   Karena penasaran, saksi kemudian memanggil tiga orang temannya sesama mahasiswa untuk membersamai mengecek ruangan tersebut dan melihat korban masih dengan posisi yang sama.

Karena khawatir terjadi sesuatu dengan dosennya itu, saksi kemudian memberitahukan teman-temannya, termasuk dosen di kampus tersebut untuk mengecek kondisi korban. Namun saat hendak masuk ke ruangan tersebut, pintunya terkunci dari dalam.

"Menurut keterangan beberapa saksi, saat hendak mengecek kondisi korban pintu ruangannya terkunci dari dalam sehingga dibuka lewat jendela. Saat berhasil masuk saksi sempat menyentuh lengan dan pundak korban untuk membangunkan tapi ternyata badan korban sudah kaku (sudah meninggal dunia)," sebutnya.

  • Bagikan