KNPI Anugerahi Chaidir Syam sebagai “Bapak SDM Maros”

  • Bagikan
Temu Wicara Pemuda yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Maros bekerjasama dengan DPD KNPI Maros di Warkop Fariz, Kecamatan Camba, Jalan Poros Maros - Bone, Kamis (30/05/2024).

"Kita tentu sangat mengapresiasi atensi dari Pak Bupati, karena beliau punya kepedulian yang tak terbatas untuk rakyatnya. Apalagi kalau kita bicara soal pengembangan SDM, utamanya kepemudaan," tambah Chaerul.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Maros, Chaidir Syam, mengatakan bahwa dirinya sejak dulu telah membulatkan tekad untuk memperjuangkan pemuda, agar elemen pemuda Maros dapat bersaing di segala lini dan level.

"Niat kita bagaimana supaya kedepannya pembangunan kepemudaan dapat membawa kesejahteraan khususnya bagi pemuda di Kabupaten Maros. Jika pemuda kita punya SDM yang tinggi, maka inshaAllah kedepan Maros akan lebih keren lagi, masyarakat juga akan lebih sejahtera," ungkap Chaidir Syam.

Temu Wicara tersebut ditutup dengan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba Mobile Legend (ML) yang diadakan oleh Dewan Pengurus Kecamatan KNPI Camba. (Iqbal)

  • Bagikan

Exit mobile version