KNPI Anugerahi Chaidir Syam sebagai “Bapak SDM Maros”

  • Bagikan
Temu Wicara Pemuda yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Maros bekerjasama dengan DPD KNPI Maros di Warkop Fariz, Kecamatan Camba, Jalan Poros Maros - Bone, Kamis (30/05/2024).

MAROS, RAKYATSULSEL - Ketua DPD KNPI Maros, Chaerul Syahab, menyematkan gelar "Bapak SDM Maros" kepada Bupati Maros, Chaidir Syam.

Hal ini disampaikan Chaerul dalam kegiatan Temu Wicara Pemuda yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Maros bekerjasama dengan DPD KNPI Maros di Warkop Fariz, Kecamatan Camba, Jalan Poros Maros - Bone, pada Kamis (30/05/2024).

"Semenjak kepemimpinan Pak Chaidir Syam, pemerintah kabupaten Maros fokus pada pembangunan Sumber Daya Manusia utamanya menyangkut soal kepemudaan. Kepedulian beliau seperti tanpa batas. Maka sudah sepatutnya kita sematkan nama beliau sebagai Bapak Pembangunan SDM Kabupaten Maros," tegas Chaerul.

Menurutnya, kepedulian Bupati Chaidir Syam terhadap pengembangan SDM, terutama di kalangan pemuda, sangat luar biasa dan layak diapresiasi.

Tak sebatas kata belaka, kepedulian Bupati Maros tersebut bagi Chaerul terbukti di berbagai kesempatan. Chaidir Syam dikenal aktif membantu masyarakat dan hadir di setiap undangan kegiatan yang digelar oleh masyarakatnya tanpa memandang latar belakang sosial, ekonomi, atau statusnya.

  • Bagikan

Exit mobile version