Lantik 785 PPPK, Adnan Minta Persembahkan Karya Terbaik Untuk Gowa 

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan usai Apel Serah Terima SK Pengangkatan PPPK Formasi Tahun 2023 Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Jumat (31/5). 

Salah seorang PPPK tenaga teknis yang baru dilantik, Nurul Hijrah menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pelantikan dirinya sebagai PPPK di Kabupaten Gowa. 

"Alhamdulillah saya pribadi sangat bersyukur dan ini suatu pencapaian yang sangat luar biasa. Penyerahan SK PPPK hari ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya," terang Hijrah yang telah mengabdi sebagai tenaga Non-ASN sejak 2018 ini. 

Menurut Hijrah, ke depan tentu apa yang menjadi penegasan dan arahan Bapak Bupati akan menjadi perhatian bagi seluruh PPPK agar bisa bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksi dan mematuhi prinsip dan aturan yang berlaku. 

Apel Besar Penyerahan Surat Keputusan PPPK yang disaksikan oleh masyarakat ini juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Gowa, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, dan Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version