Terus Berinovasi, Mortar Instan Kalla Beton Kini Hadirkan berbagai Varian

  • Bagikan
Pengecekan mortar instan pada salah satu pabrik Kalla Beton yang berlokasi di KIMA 17 No. 17 Kota Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Salah satu produk Kalla Beton, Mortar instan yang telah hadir kurang lebih 3 tahun terus berinovasi.

Selain membuat pengerjaan lebih efisien, bahkan dapat diaplikasikan sendiri tanpa jasa tukang, mortar instan juga menghadirkan berbagai varian, yakni perekat bata ringan dengan kode produk KB-858, plester dengan kode produk KB-878, acian dengan kode produk KB-868 dan skim coat dengan kode produk KB-888.

Mortar Instan & Lime Manager Kalla Beton, Lukmanul Hakim menjelaskan, saat ini Mortar Instan telah  hadir untuk memudahkan pelanggan dalam mengerjakan bangunan secara lebih efisien karena lebih hemat Waktu. 

"Mortar instan bisa digunakan siapa saja tanpa ada tenaga tukang. Bisa diaplikasikan sendiri ketika misalnya sewaktu-waktu ada renovasi kecil-kecilan. Sangat praktis ketimbang menggunakan cara konvensional," jelasnya.

Ia menjelaskan, mortar instan merupakan salah satu inovasi di bidang konstruksi. Produk ini terbuat dari bahan dasar semen yang dibuat dengan campuran berbagai macam bahan lainnya, antara lain pasir silika, semen, Kapur, zat aditif serta filler. Mortar instan dapat diaplikasikan pada bata ringan, bata merah dan batako.

  • Bagikan