Aksi Kemanusiaan, PLN UID Sulselrabar Gelar Donor Darah

  • Bagikan
Pegawai PLN ikut menjadi peserta Donor Darah.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan UPT Transfusi Darah Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan donor darah.

Kegiatan donor darah yang diadakan di lantai satu kantor PLN UID Sulselrabar ini diikuti oleh 34 peserta.

General Manager PLN UID Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin, mengajak seluruh pegawai untuk rutin dan aktif terlibat dalam kegiatan donor darah. Menurut Andy, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PLN dalam membantu memenuhi kebutuhan darah masyarakat.

“Kami mengajak seluruh pegawai PLN UID Sulselrabar untuk terlibat secara aktif dalam kegiatan donor darah. Selain sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, setiap kantong darah yang didonasikan dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di masyarakat,” ujarnya.

Kepala Seksi Teknis Pelayanan Donor dan Pasien, Erviana Aprilia, merasa sangat bersyukur bahwa kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PLN UID Sulselrabar dapat dilaksanakan dengan baik. Erviana berharap agar kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

“Alhamdulillah, kegiatan donor darah di Kantor PLN UID Sulselrabar dapat dilaksanakan dengan baik. Kami berharap agar PLN bisa menjalin kerja sama untuk melaksanakan kegiatan donor darah secara rutin setiap tiga bulan sekali guna membantu memenuhi permintaan darah yang dibutuhkan di rumah sakit di Makassar dan sekitarnya,” ungkap Erviana.

  • Bagikan

Exit mobile version