Kunker di Dua Kecamatan, Bupati Basli Ali Panen Raya di Pastim dan Gelar Dzikir dan Doa Bersama

  • Bagikan

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, melakukan kunjungan kerja ke dua kecamatan di Pulau Jampea, yakni Kecamatan Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur.

Bupati Basli Ali bersama rombongan tiba di Pulau Jampea pada Sabtu pagi (1/6/2024), dengan serangkaian agenda kegiatan di kedua kecamatan tersebut. Kepada pewarta, Basli Ali menyampaikan bahwa agenda utama kunjungannya adalah melaksanakan panen raya padi di Desa Ujung, Kecamatan Pasimasunggu Timur, serta menggelar dzikir dan doa bersama di kedua kecamatan yang dikunjungi.

Saat dikonfirmasi, Basli Ali mengemukakan bahwa panen raya padi akan dilaksanakan pada Minggu (2/6) pagi. Mengenai pelaksanaan dzikir dan doa bersama, ia berharap Selayar semakin baik, khususnya Pulau Jampea, dan terhindar dari segala bencana.

"Untuk gelaran dzikir ini, kita bermunajat kepada Allah SWT untuk mengharapkan keridhaan dan ampunan. Kiranya kita semua terhindar dari segala bencana, serta jalannya roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik," ucap Basli Ali usai mengikuti kegiatan dzikir dan doa di Masjid Besar Miftahussalam, Desa Kembang Ragi, Kecamatan Pasimasunggu.

Dari pantauan pewarta, sejumlah pejabat turut mendampingi orang nomor satu di Bumi Tanadoang ini, termasuk Inspektur Kabupaten Irwan Baso dan Kadisdikpora Masdar J Pratama. (*)

  • Bagikan