Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Seluruh Pegawai Amalkan Nilai Pancasila

  • Bagikan

Mengakhiri pidatonya, Yudi mengajak seluruh jajaran untuk merawat anugerah Pancasila melalui Peringatan Hari Pancasila 01 Juni dengan cara bekerjasama dan berkolaborasi menjaga kerukunan dan kkeutuhan sebagai wujud pengamalan nilai-nilai Pancasila.

"Semoga peringatan Hari Lahir Pancasila ini dapat memompa semangat kita semua untuk terus mengamalkan Pancasila demi Indonesia yang maju, adil, makmur, dan berwibawa di kancah dunia," harap Yudi.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Liberti Sitinjak berharap seluruh pegawai dapat mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

"Target utama yang diharapkan dari nilai-nilai Pancasila yang dilakukan oleh pegawai Kanwil Sulsel yakni adanya keyakinan beragama dari setiap pegawai, setiap perilaku kita mencerminkan kemanusiaan, memupuk nilai-nilai persatuan dan mempertahankan persatuan Indonesia, bahu-membahu dan musyawarah mufakat dalam menyelesaikan berbagai persoalan, dan mengajak pegawai untuk bersikap adil dalam kehidupan sehari-hari dengan tetap menghormati hak-hak orang lain,” harap Liberti.

Upacara ini dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Jaya Saputra, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil. (*)

  • Bagikan