Polrestabes Makassar Tutup Sementara W Super Club Makassar

  • Bagikan
W Super Club Makassar ditutup sementara

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Operasional W Super Club Makassar ditutup sementara mulai Jumat (31/5) malam. 

Penutupan sementara ini, kata Kabag Ops Polrestabes Makassar, AKBP Darminto, akan berlangsung  hingga waktu yang tidak di tentukan. 

AKBP Darminto mengaku penutupan sementara ini telah disampaikan kepada pihak managemen dari W Super Club Makassar. 

"Jadi tidak ada opersional yang berlangsung, kita patroli dan sudah sampaikan langsung ke manajemem, mulai malam ini hingga waktu yang tidak ditentukan," terang AKBP Darminto, pada Jumat (31/5). 

Senada dengan itu, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan penutupan sementara W Super Club Makassar ini, karena tidak memiliki izin Tempat Hiburan Malam (THM). Sedangkan, izin yang dimiliki oleh W Super Club Makassar milik Hotman Paris ini hanya izin bar dan cafe. 

Apalagi, kata dia, dalam penyataaan Hotman Paris selaku pemilik W Super Club Makassar mengajak 1000 wanita untuk meramaikan club tersebut berarti adalah sebuah THM. 

"Kalau THM tidak ada izinnya, bener yang pernyataan tentang 1000 wanita cantik, itukan berhubungan dengan izin THM sedangkan izin di sana hanya bar," ucap Danny.

Maka dari itu, Danny membenarkan tindakan yang diambil oleh Polrestabes Makassar untuk menutup sementara W Super Club. 

"Sehingga apa yang dikatakan Kabag Ops benar sekali, kalau ada izin selain izin bar berarti itu ilegal. Kalau ilegal itu teman-teman kepolisian punya otoritas," tutup Danny. (Shasa/B)

  • Bagikan

Exit mobile version