Tiga Personel Polres Tator Naik Jabatan Gelar Syukuran

  • Bagikan
Syukuran kenaikan pangkat personel Polres Tator

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Tiga (3) personil Polres Tana Toraja (Tator) diberikan kenaikan pangkat untuk itu jajaran Polres gelar upacara kenaikan

pangkat pengabdian Perwira Menengah (Pamen) yang dirangkaikan dengan pelepasan Purna Bakti di Mapolres Tana Toraja,  Sabtu, 1 Juni 2024.

Kegiatan Tersebut dipimpin Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo diikuti PJU, Kapolsek Jajaran, pengurus Bhayangkari Cabang Tana Toraja, dan Personil peserta apel.

Dimana  ketiga personil yang mendapatkan penghargaan kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira yakni Kompol Andarias B.P dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), AKP Daud Masangka dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Polisi (Kompol), AKP Welem Panggeso dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

Menurut Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo dalam sambutannya dalam kesemparan itu menyampaikan ucapan selamat kepada tiga personil yang telah dinaikkan pangkat pengabdiannya setingkat lebih tinggi, semua ini sebagai wujud penghargaan institusi Polri kepada personil khususnya Polres Tana Toraja dengan dedikasi dan loyalitas tinggi, penuh disiplin dalam melaksanakan tugas Negara. 

Dikatakannya bahwa syarat utama dalam mendapatkan anugrah kenaikan pangkat pengabdian ini yang bersangkutan tidak pernah tersangkut masalah atau perkara disiplin, pidana maupun kode etik selama berdinas di Polri. 

"Semoga dengan kenaikan pangkat ini menambah profesionalisme serta sebagai penyemangat sebelum memasuki masa purna tugas dan laksanakan tugas - tugas Kepolisian secara profesional, prosedural, proporsional disertai dengan semangat mengabdi dan melayani " harap Malpa. 

Dan kepada yang purna dirinya berpesan  agar selalu semangat dalam menjalani masa purna baktinya, dirinya juga menitipkan salam untuk istri dan anak semoga senantiasa sehat dalam menjalani kegiatan kedepan. 

Dalam kesempatan itu Kompol (Purn) Awaluddin dirinya berharap kekompakan agat srlalu dijaga dan ditingkatkan dan dirinya juha berterima kasih kepada Kapolres diriny berterima kasih atas bimbingan selama ini. 

"terima kasih bapak Kapolres atas bimbingannya selama ini, banyak ilmu yang saya dapat dari beliau, dan untuk teman - teman para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran dan seluruh personil saya mengucapkan terima kasi atas kerja samanya selama ini yang senantiasa mendukung pelaksanaan tugas sehingga tugas yang kami emban dapat berjalan dengan baik " pungkas Awaluddin.

Setelah itu dilanjutkan syukuran sekaligus pelepasan purna bakti (pensiun) KOMPOL (Purn) Awaluddin jabatan Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Polres Tator. (Cherly)

  • Bagikan

Exit mobile version