Pengembangan Usaha Mikro Anisah Catering Oleh Tim PKM PNUP 2024

  • Bagikan
Tim Program Kemitraan Masyarakat (PKM) Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) Tahun 2024

Pengelola harian Anisah Catering, Nur Mawinda Ridwan, S.Pd., yang bertindak sebagai mitra dalam acara pelatihan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) atas bantuan peralatannya dan bantuan pelatihan yang telah diberikan oleh tim PKM PNUP selama 2 hari.

“Mewakili para pegawai Anisah Catering saya mengucapkan terima kasih banyak kepada PNUP. Dengan bantuan alat dan training dari tim PKM PNUP, saya semakin percaya diri untuk terus mengembangkan usaha mikro Anisah Catering ini menjadi usaha yang lebih maju lagi di masa yang akan datang”, harap Wiwik, demikian ia biasa dipanggil.

Acara pelatihan ini kemudian ditutup dengan praktik pembuatan asparagus sop ayam, pembuatan coto Makassar, dan pembuatan salad buah yang dibawakan langsung oleh Ibu Indah, salah satu pengelola bisnis catering yang cukup berpengalaman di Makassar.

Seluruh tim PKM PNUP dan mitra sangat senang dengan acara yang endingnya adalah menikmati bersama semua hidangan yang dipraktikkan proses pembuatannya di acara pelatihan tersebut.

  • Bagikan

Exit mobile version