Victor Percaya Diri Kendarai Golkar dan Demokrat

  • Bagikan
Bakal calon Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara saat mengikuti uji kelayakan Partai Demokrat di Hotel Claro Makassar, Minggu, (2/6/2024). Foto: FAHRULLAH/RAKYATSULSEL/A

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Bakal calon Bupati Kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara percaya diri mengendari Partai Golkar dan Demokrat untuk ikut bertarung pada Pilkada Tana Toraja November nanti.

"Saya yakin bisa meraih rekomendasi Golkar dan Demokrat," ujar Victor yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Tana Toraja.

Untuk meraih rekomendasi Demokrat, Victor akan menggandeng Ketua Demokrat Tana Toraja (John Diplomasi) sebagai calon wakil. "Saya sangat berharap bisa berpaket dengan John Diplomasi,” kata Victor usai mengikuti uji kelayakan Partai Demokrat di Hotel Claro Makassar, Minggu, (2/6/2024).

Keyakinan berpaket dengan John Diplomasi karena Golkar telah melakukan survei beberapa waktu lalu. Dimana paket ideal kata mantan wakil Bupati Toraja Utara ini adalah John Diplomasi.

“Survei juga baru saja keluar seminggu yang lalu dari SMRC, kalau bertanya siapa calon wakil bupati yang kira-kira paling pas untuk berpasangan dengan Victor Batara dan bisa memenangkan Pilkada Tana Toraja salah satu yang terkuat adalah Bapak John Diplomasi yang juga Ketua Demokrat Kabupaten Tana Toraja,” bebernya.

Dari Geopolitik kata Victor sangat cocok berpaket dengan John Diplomasi yang berasal dari Toraja Barat dan beberapa desa. “Sanggala dan Malale saya dari situ dan beliau (Jonh Diplomasi) dari wilayah barat,” ucapnya.

Soal dirinya bersaing dengan anggota DPRD Sulsel Fraksi Golkar, John Rende Mangontan, Victor menyebutkan sesungguhnya JRM dan dirinya ditugaskan dari Golkar untuk meningkatkan elektoral.
“Saya percaya sesuai dengan parameter disampaikan oleh DPP bahwa siapa surveinya terbaik tentunya itu yang diusung. Alhamdulillah saya lebih tinggi dari kawan saya yang satu (JRM),” jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version