Dipasangkan dengan Ulfah Nurul Huda di Pilkada Barru, MHG Apresiasi “Pinangan” NasDem

  • Bagikan
Pasangan usungan NasDem di Pilkada Barru, Ulfah Nurul Huda dan Mudassir Hasri Gani.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai NasDem telah mengumumkan jagoannya di beberapa daerah yang akan diusung dalam Pilkada serentak pada 27 November mendatang.

Salah satu kandidat yang diumumkan adalah bakal calon Bupati Kabupaten Barru, Ulfah Nurul Huda, dengan Mudassir Hasri Gani (MHG) sebagai calon wakil bupati (cawabup). NasDem, dengan modal 5 kursi, memiliki kekuatan untuk mengusung pasangan ini secara mandiri.

Mudassir Hasri Gani, seorang kader Golkar, telah "dipinang" oleh NasDem sebagai calon wakil bupati pendamping Ulfah Nurul Huda. Meskipun Golkar belum mengeluarkan keputusan rekomendasi mengenai siapa yang akan diusung partai berlambang pohon beringin itu, MHG memberikan respon positif terhadap langkah NasDem.

"Saya mengapresiasi keputusan NasDem. Partai Golkar bangga diperhitungkan partai lain. Saya juga menunggu rekomendasi final dari Golkar," ujarnya pada Senin (3/6/2024).

Menurut MHG, dirinya menghormati rekomendasi dari partai lain serta menjunjung tinggi internal partai Golkar. Ia berpendapat bahwa rekomendasi dari NasDem membuat Pilkada Barru semakin hidup dan kompetitif, baik dalam konteks koalisi maupun tanpa koalisi.

"Saya sangat berterima kasih atas usungan tersebut. Tentu kita sambut baik rencana pasangan tersebut," jelas Ketua DPD Golkar Barru itu.

  • Bagikan

Exit mobile version