Kanwil Kemenkumham Sulsel Siap Wujudkan Reformasi Birokrasi Berdampak

  • Bagikan
Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulsel, Indah Rahayuningsih, mengikuti pembukaan kegiatan Monev pelaksanaan RKT-RB Triwulan II Tahun 2024, secara virtual yang berpusat di PO Hotel Semarang, Senin, 3 Juni 2024.

"Saya percaya semua Unit Pelaksana Teknis telah melakukan pengunggahan data dukung secara baik pada aplikasi E-RB, namun masih terdapat kendala pada kelengkapan, keakuratan, dan detail data dukung," kata Indah.

"Target kita adalah memastikan pemenuhan data dukung B06 mencapai 100 persen," tambahnya.

Liberti Sitinjak, Kepala Kantor Wilayah, mengapresiasi pencapaian 100 persen pada tahun 2023 dan Triwulan I Tahun 2024.

"Kita harus terus mempertahankan pencapaian ini dan memastikan pemenuhan data dukung terus dipantau dengan cermat di Kanwil Sulsel. Pendampingan, pemantauan, dan evaluasi terus dilakukan pada setiap satuan kerja di Sulsel," tegas Liberti.

Kegiatan Monev ini akan berlangsung selama 5 hari kerja, diikuti oleh perwakilan operator E-RB dari 33 Kantor Wilayah se-Indonesia dan Unit Eselon I Kementerian Hukum dan HAM RI.

Turut hadir secara virtual Kepala Bagian Program dan Humas Khomaini, Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI Meydi Zulqadri, dan Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan Fajrin T. Sementara, dua operator E-RB dari Kanwil Sulsel, yakni Andi Nilda Affida Hasly dan Andi Adelia Lubis, turut hadir langsung. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version