Pj Bupati Ahmadi Akil Kukuhkan Pengurus TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Pinrang

  • Bagikan
Pj Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil, SE, MM mengukuhkan pengurus TP PKK Kabupaten Pinrang serta Pengurus Dekranasda Kabupaten Pinrang, di Gedung PKK Kabupaten Pinrang, Senin (3/6).

PINRANG, RAKYATSULSEL – Penjabat (Pj) Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, SE, MM, mengukuhkan pengurus TP PKK Kabupaten Pinrang serta pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pinrang di Gedung PKK Kabupaten Pinrang pada Senin (3/6).

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Ahmadi Akil menekankan pentingnya keberadaan TP PKK dan Dekranasda dalam pemerintahan, karena kedua organisasi ini berperan besar dalam memberdayakan masyarakat dan keluarga di Kabupaten Pinrang.

"Meskipun bekerja tanpa upah, tugas dan wewenang TP PKK dan Dekranasda sangat luas. Oleh karena itu, para pengurus dan anggota layak mendapatkan apresiasi," ungkap Ahmadi Akil.

Beliau juga berharap Dekranasda dapat terus memberikan bimbingan dan bantuan kepada para pengrajin untuk meningkatkan kesejahteraan mereka, yang pada akhirnya akan berdampak positif pada perekonomian Kabupaten Pinrang.

Mengenai program kerja TP PKK yang luas, Ahmadi Akil berharap agar OPD terkait dapat memberikan bantuan dan dukungan, mengingat TP PKK adalah organisasi nirlaba yang memerlukan bantuan untuk menjalankan setiap program kerjanya.

Lebih lanjut, Pj. Bupati Ahmadi Akil mengharapkan adanya sinkronisasi program antara OPD terkait dengan TP PKK dan Dekranasda agar dapat saling bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

Di akhir sambutannya, Ahmadi Akil juga meminta para camat untuk memberikan dukungan kepada TP PKK di tingkat kecamatan hingga desa/kelurahan, agar program-program yang ada dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (Amran)

  • Bagikan

Exit mobile version