Tim Papekang Juara Bontoharu Fishing Tournament II 2024 di Kepulauan Selayar

  • Bagikan
Tim Papekang asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan, berhasil menjuarai lomba mancing Bontoharu Fishing Tournament II Tahun 2024.

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Tim Papekang asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan, berhasil menjuarai lomba mancing Bontoharu Fishing Tournament II Tahun 2024, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada 1-2 Juni 2024.

Tim Papekang memenangkan turnamen dengan mendapatkan ikan tuna seberat 54,14 kg, yang merupakan tangkapan terberat di antara 42 tim pemancing yang berpartisipasi.

Ketua panitia pelaksana, Andi Batara Gau, SE, menyampaikan kepada pewarta pada Senin pagi (3/6/2024) bahwa tim Fortis I, gabungan dari Kabupaten Kepulauan Selayar dan Romania, menempati posisi kedua dengan tangkapan ikan kurisi seberat 37,95 kg. Sementara itu, tim Fortis II dari Selayar meraih posisi ketiga dengan ikan kurisi seberat 36,94 kg.

Juara spesies tuna diraih oleh Angler 99, gabungan tim dari Makassar dan Selayar, dengan ikan seberat 26,98 kg. Untuk kategori spesies kerapu, tim Fortis II dari Selayar menjadi juara dengan ikan seberat 14,15 kg, dan tim Fortis I gabungan Romania-Selayar meraih juara spesies escolar dengan ikan seberat 27,55 kg.

Andi Batara Gau melaporkan bahwa turnamen yang berlangsung selama dua hari itu berjalan dengan aman dan lancar. Dia juga mengucapkan selamat kepada para juara dan berharap mereka bisa kembali berpartisipasi dalam turnamen berikutnya.

  • Bagikan

Exit mobile version