IKA Smandel Gelar Raker 2024 di Malino

  • Bagikan
Rapat Kerja Ika Smandel di Malino.

GOWA, RAKYATSULSEL - Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 8 Makassar mengadakan rapat kerja yang pertama dalam kepengurusan periode 2024-2028. Raker ini berlangsung pada tanggal 1-2 Juni 2024 bertempat di Villa Rainbow Malino Kec. Tinggi Moncong Kab. Gowa.

Andi Rusmiati Rustam ST selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa Rapat Kerja ini dilaksanakan dirangkaikan dengan pembubaran Panitia Musyawarah Besar yang baru dilaksanakan Ika Smandel Makassar.

Lebih jauh Eceng panggilan akrab Andi Rusmiati Rustam ST mengatakan dalam raker ini dihadiri mulai angkatan 85 hingga angkatan 2023 dan berjumlah kurang lebih 65 orang yang masuk dalam kepengurusan sekarang ini. "Dan ini pas dengan tema yang kami bawakan yakni Membangun Semangat Sinergitas Kekompakan Bertanggung Jawab, Peduli Serta Menjaga Marwah dan Memajukan Ika Smandel," terang Eceng.

Sementara Ketua Umum IKA SMANDEL Makassar DR Syahrul Juaksha Subuki SH MH yang membuka Raker Ika mengatakan selaku Ketua Umum, dirinya berharap program program kerja di setiap bidang bisa lebih mengena kepada Alumni sebab sesuai semboyannya "Dari kita oleh kita dan untuk kita"

"Ini yang membuat saya tertantang untuk memajukan Ika Smandel Makassar. Dan kami di Ika Smandel ini mempunyai banyak sumber daya manusianya ada dari kalangan Polri, TNI saya sendiri dari Jaksa ada juga ASN ada kalangan Jurnalis dan yang paling banyak ada pengusahanya," ujar Yus sapaan akrab Syahrul Juaksha Subuki.

Yus juga menambahkan yang pertama dilakukan adalah melakukan pendataan kepada seluruh alumni sehingga masuk dalam database keanggotaan Alumni. "emoga apa yang di programkan dalam rapat kerja bisa berjalan dengan sesuai harapan semua alumni," harapnya Yus.

Selain Rapat Kerja DR Syahrul Juaksha Subuki sebelumnya membubarkan panitia Mubes III Ika Smandel dan dilanjutkan dengan acara senam bersama pada Minggu pagi serta hiburan dan berbagai lomba games yang berhadiah jutaan rupiah, serta tidak ketinggalan seorang alumni memberikan saweran kepada seluruh peserta Raker sepuluh jutaan tunai,terang Eceng. (Hikmah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version