Pilkada Maros 2024: Chaidir-Suhartina Tak Ingin Terburu-buru Deklarasi

  • Bagikan
Chaidir Syam - Suhartina Bohari

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan bakal calon bupati Maros, Chaidir Syam - Suhartina Bohari tidak ingin terburu-buru untuk melakukan deklarasi. Walau pasangan ini sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan NasDem. 

Chaidir Syam menyebutkan Pilkada Maros harus merangkul semua kalangan pihak terutama partai pengusung.

“Jadi tidak ada perbedaan semua partai sehingga semua partai yang membuka pendaftaran dan penjaringan kami akan bersama-sama mendaftar, baik partai yang ada kursi maupun tidak ada kursi kami tetap membangun komunikasi,” katanya. 

Dirinya menyebutkan walau Chaidir - Suhartina kembali berpaket, namun sampai saat ini dia belum melakukan deklarasi karena menunggu rekomendasi semua.

 “Jadi sampai saat ini kami belum melakukan deklarasi karena kami menunggu semua partai. Kalau semuanya sudah tuntas baru kami akan melakukan deklarasi,” ujarnya. 

Ketua PAN Maros ini menyebutkan tidak ingin dicap oleh Parpol lain sebagai pengikut begitu saja. “Kami memiliki komitmen partai apa saja yang mengusung dan mendukung itu berarti sejajar dalam proses pemenangan kedepannya,” jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan