Informa Latanete Hadirkan Luxury Furniture, di Desain Langsung Desainer Ferrari

  • Bagikan
Salah Satu Produk Luxury Furniture di Home Galeria

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pusat Perbelanjaan berkualitas dan terlengkap di Makassar, Informa Latanete menghadirkan furniture spesial bertajuk Luxury Produk.

Berbeda dengan produk lainnya, Luxury Produk memiliki stok terbatas dan di desain langsung desainer brand kenamaan Ferrari.

 Store Leader Informa Latanete, Hendra Kurniawan menjelaskan Luxury Produk hadir menjawab kebutuhan masyarakat Makassar yang  menggemari kemewahan tanpa mengesampingkan kualitas.

"Luxury produk ini berada di home galeria. Semuanya memang barang premium. Ada beberapa produk di home galeria hanya 3 pcs dan di desain desainer mobil Ferarri," ujar Hendra

Berbagai luxury produk ini terdiri dari sofa, tempat tidur, meja makan, " Semuanya menggunakan bahan premium yang pasarnya memang menyasar menengah ke atas," pungkasnya.

Meski memiliki harga spesial, khusus pembelian furniture di Informa  Latanete pasti ada cashback menarik terutama untuk pemegang member dan berlaku cicilan 0 persen selama 24 bulan.

Masyarakat Makassar juga tak perlu khawatir jika budget terbatas, berbagai  furniture dengan harga terjangkau juga dihadirkan Informa Latanete.

"Di Informa Latanete semua pasti ketemu, termurah dan tentunya berkualitas," tutup Hendra. (Hikmah/A) 

  • Bagikan