Makassar Jadi Kota yang Presentasi di WCS 2024 Singapura, Danny Paparkan “Sombore and Smart City”

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto terpilih menjadi presentator pada kegiatan Smart Cities Lunch di World Cities Summit (WCS) 2024.

SINGAPURA, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto terpilih menjadi presentator pada kegiatan Smart Cities Lunch di World Cities Summit (WCS) 2024. 

Makassar merupakan satu dari dua kota yang dipilih untuk presentasi. Kota lainnya adalah Praha Ibu Kota Ceko. Makassar satu-satunya perwakilan wali kota se-Asia.

Ini bukan kali pertama, Kota Makassar di era Danny Pomanto selalu mendapat kesempatan untuk tampil tidak hanya di forum nasional, tapi juga Internasional. Baru-baru ini Danny Pomanto jadi pembicara utama di World Water Forum (WWF).

"Kehormatan besar bagi Kota Makassar karena hanya dua kota saja yang presentasi, Makassar dan Praha. Kami mempresentasikan Sombere and Smart City," kata Danny Pomanto, Selasa (4/6).

Di hadapan seribu peserta dan 93 wali kota, Danny Pomanto memaparkan tentang Sombere and Smart City yang merupakan salah satu program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Sombere, kata Danny Pomanto berarti keramahan yang luar biasa, rendah hati, dan persaudaraan yang hebat. Sedangkan Smart City adalah tentang sebuah perangkat keras dan perangkat lunak.

Dengan begitu, Smart City akan membuat semua kota menjadi sama atau setara, sedangkan Sombere akan membuat karakter kota yang kuat.

  • Bagikan

Exit mobile version