Bersama Baznas, Brimob Bone Wujudkan Mimpi Nenek Miliki Rumah Layak Huni

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL - Rona wajah gembira tergambar pada wajah seorang janda renta, warga Jalan MH. Thamrin Kelurahan Ta' Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten, Kabupaten Bone, Syakirah Syapinah (70).

Lansia yang tinggal sebatang kara ini, menjadi penerima bantuan bedah rumah dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone, Jum'at (7 Juni 2024).

Berkolaborasi dengan personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Baznas Bone membangun rumah layak huni untuk nenek Syakirah yang diketahui tinggal seorang diri di gubuk kecil berukuran 1,5 meter persegi.

Pembangunan rumah layak huni untuk nenek Syakirah dikerjakan dalam kurun waktu 1 minggu atau 7 hari oleh personel Brimob Bone.

Hal ini diungkapkan oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos.,M.Si., yang ditemui oleh awak media usai melaksanakan salat Jumat, siang tadi.

"Alhamdulillah hari ini personel kami bersama Baznas Bone telah merampungkan pembangunan rumah layak huni untuk nenek Syakirah,” ujar Nur Ichsan.

“Dalam pengerjaan bedah rumah ini dikerjakan oleh 7 anggota kami setiap harinya dan dibantu oleh Babinsa Koramil Tanete Riattang serta warga masyarakat sekitar,” tambahnya.

  • Bagikan