Bersama Baznas, Brimob Bone Wujudkan Mimpi Nenek Miliki Rumah Layak Huni

  • Bagikan

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan bahwa pengerjaan bedah rumah tersebut dimulai dari pemasangan pondasi dan dinding, hingga pemasangan atap serta pembuatan kamar mandi.

"Alhamdulillah rumahnya sudah bisa ditempati dan tentunya ini tidak lepas dari dukungan dari semua pihak khususnya Baznas Kabupaten Bone serta pemerintah Kelurahan Ta'," tambah Mantan Danden Gegana Satbrimob Polda Sulbar ini.

Sementara itu, Wakil Ketua 4 Baznas Bone yang mewakili Ketua Baznas Bone H. Ikhsan Abdullah, S.Pi., menyampaikan ucapan terima terima kasih kepada Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

"Alhamdulillah hari ini kami meresmikan sekaligus menyerahkan bantuan rumah layak huni kepada Syakirah, kami juga menyampaikan ucapan terima kasih personel Brimob Batalyon C Pelopor dan Bapak Danyon C Pelopor yang telah mendukung kami sejak awal kegiatan bedah rumah ini, semoga kegiatan ini bernilai amal bagi kita semua dan para Muzakki yang telah ikut menyumbang di Baznas Bone," ungkap H. ikhsan.

Selain didukung oleh personel Brimob Bone, kegiatan bedah rumah yang diselenggarakan oleh Baznas Kabupaten Bone ini juga didukung oleh Koramil Tanete Riattang, Polsek Tanete Riattang dan pemerintah Kelurahan Ta. (*)

  • Bagikan