Calon Wali Kota Makassar Mulai “PeDe” Tebar Pesona

  • Bagikan
Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sejumlah Bakal Calon Wali Kota Makassar 2024 mulai percaya diri (PeDe) untuk ikut kontestasi Pilwali Kota Makassar yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Selain atribut yang menjamur di sudut kota, mereka juga memanfaatkan berbagai ajang untuk tebar pesona agar lebih dikenal masyarakat dengan berbagi gimmik dan tagline membangun Kota Makassar.

Para bakal calon wali kota ini semakin PeDe setelah menerima rekomendasi berupa surat tugas dari DPP Hanura. Mereka yang menerima rekomendasi Hanura antara lain Ahmad Susanto, Muhammad Amri Arsyid, Abd Rahman Bando, Munafri Arifuddin, Rahman Pina, Najmuddin, Indira Yusuf Ismail, Adi Rasyid Ali, dan Irwan Rusfiady Adnan.

Rekomendasi itu diserahkan kepada calon kepala daerah (cakada) di Kantor Hanura Sulsel, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (6/6/2024) malam. Para cakada tersebut diberi waktu satu bulan untuk mencari partai koalisi dan pasangan agar dipertimbangkan menerima usungan.

Respons Para Bakal Calon

Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Najmuddin, mengaku semakin yakin maju di Pilwali Makassar 2024 setelah menerima surat tugas rekomendasi dari DPD Partai Hanura. "Ini adalah amanah dari Partai Hanura. Saya menerima rekomendasi surat tugas untuk mencari tambahan koalisi," katanya, Jumat (7/6/2024).

  • Bagikan