BWP Banjir Kunjungan Hingga 20 Ribu Orang Perminggu

  • Bagikan
Suasana di permainan Bugis Waterpark

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kunjungan wahana permainan air terbesar di Indonesia Timur, Bugis Water Park mengalami peningkatan hingga menembus 20 ribu kunjungan setiap pekan.

Estate Operation Manager Kalla Land, Edy Kamal mengungkapkan Bugis Waterpark Adventure (BWP) kini semakin diminati publik. Ia tak menampik apabila BWP kini menjadi destinasi wisata favorit untuk semua khalayak.

“Jika dibandingkan beberapa bulan sebelumnya, visitor bulan Mei sangat ramai. Apalagi ada banyak momen libur panjangnya. Jadi cukup banyak visitor yang berasal dari luar daerah, seperti Majene, Mamuju, Palu, Manado, Jakarta dan ada juga beberapa turis mancanegara yang kami lihat menikmati fasilitas dan wahana bermain BWP,” ungkapnya Sabtu (8/6/2024)

Edy bersyukur kenaikan visitor pada bulan Mei sangatlah drastis, bahkan telah melampaui dari target bulanannya.

“Biasanya itu visitor kita berada di angka 10 ribu hingga belasan ribu orang. Alhamdulillah bulan Mei kemarin, visitor BWP tembus di angka 20 ribu orang. Tentu ini menjadi tren positif yang terus kita jaga, dengan memberikan pelayanan yang optimal kepada pengunjung setia Bugis Waterpark Adventure,” lanjut Edy.

Salah satu pelayanan yang diberikan, sambung Edy, yaitu melakukan maintanance secara berkala. Beberapa wahana yang saat ini sedang diprioritaskan untuk peremajaan berkalanya yaitu wahana Wave Pool, Kids Pool 2 dan Phinisi Slide.

“Kami memohon maaf selama masa maintanance wahana tersebut belum dapat digunakan untuk sementara waktu. Namun wahana lainnya tetap beroperasi seperti biasa dan siap menyambut kedatangan Anda dengan berbagai keseruan lainnya,” jelas Edy.

Sales Residential Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan menjelaskan selain fasilitas dan wahana bermain yang super lengkap, tiket masuk Bugis Waterpark Adventure pun sangatlah mudah terjangkau oleh khalayak.

“Setiap bulan itu kita berikan promo reguler untuk kemudahan visitor. Khusus bulan Juni harga tiket masuk BWP ada potongan hingga 50 persennya. Untuk hari biasa (Senin - Kamis) dari harga semula Rp150 ribu/orang, kita berikan diskon menjaddi Rp75 ribu/orang. Kemudian untuk hari akhir pekan (Sabtu, Minggu dan hari libur lainnya dari harga semula Rp 200 ribu/orang, kita berikan diskon menjadi Rp100 ribu/orang,” jelas Olan, sapaan akrabnya.

Tak hanya itu, sambung Olan, tiket BWP juga bisa didapatkan dengan mudah di NIPAH Park.

“Kita buka booth BWP Flash Sale di lantai UG NIPAH Park. Kunjungi booth kami pada hari Kamis - Sabtu, untuk mendapatkan penawaran spesialnya untuk individu maupun untuk rombongan hingga 10 orang,” tutupnya. (Hikmah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version