Usai Amankan Gerindra-PKB, DM Selangkah Lagi Dapatkan PKS-Demokrat-Perindo

  • Bagikan
Darmawangsyah Muin

"Sabtu nanti, saya akan mengunjungi Golkar untuk bersilaturahmi. Saya berniat mengunjungi semua partai. Sebagai kandidat, kita harus menunjukkan silaturahmi," tambah politisi yang meraih suara terbanyak di DPRD Sulsel pada Pileg 2019 itu.

Pilkada Gowa 2024 semakin dekat. Di kota yang berjuluk Butta Bersejarah ini, lima nama sedang menjadi perbincangan dalam persiapan Pilkada Gowa.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Darmawangsyah Muin (DM), kini sedang menjajaki tiga nama calon pendampingnya, namun pemilik tagline "Gowa Berua" belum ingin menyebutkan nama-nama calon tersebut.

Kepastian Darmawangsyah Muin maju di Pilkada Gowa memang jauh hari telah diprediksi oleh sejumlah pihak, lantas bagaimana peluang DM di Pilkada Gowa?

Pakar Politik dari Unhas, Dr. Tasrifin Tahara, menyatakan bahwa DM memiliki peluang besar untuk meraih kursi kekuasaan di Pilkada Gowa.

Menurutnya, DM memiliki dukungan kuat dari Partai Gerindra yang telah mengantongi 8 kursi untuk maju di Pilkada Gowa, ditambah dengan kemungkinan dukungan dari partai koalisi.

  • Bagikan