Ady Ansar Klaim Dapat Rekomendasi Demokrat

  • Bagikan
Bakal calon bupati Selayar, Ady Ansar (Tengah) mmeberikan keterangan pers usai mengikuti uji kelayakan di DPD PDI Perjuangan SUlsel, , Jl Bawakaraeng Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulawesi selatan, Andi Ansar mengklaim jika dirinya sudah mendapatkan rekomendasi dari partai Demokrat untuk ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Selayar November nanti.

“Insyallah hari Senin (besok) saya dapat surat tugas dari Demokrat,” kata Ady Ansar usai mengikuti uji kelayakan di partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sulsel, Jl Bawakaraeng Makassar.

Dirinya menyebutkan jika partai Demokrat nantinya hanya mengeluarkan surat tugas untuk satu orang dan itu pada dirinya sendiri.

“Jadi surat tugas itu diberikan untuk mencukupkan partai koalisi,” ujarnya.

Dirinya menyebutkan saat ini dia sudah memegang surat tugas dari NasDem, PKB. Jika Demokrat memberikan surat tugas kepada dirinya itu berarti sudah mencukupi syarat maju di Selayar. Sehingga kata dia segera menggodok calon wakil.

“Jadi saya sudah sepakat masalah wakil itu ditentukan melalui survei,” ucapnya.

Sebagai politikus, Andy Ansar tidak memilih-milih siapa yang akan dia ajak berpasangan, baik itu pengusaha, Politisi maupun birokrat.

Ady Anhar pun menargetkan bagaimana Pilkada Selayar nanti dia bisa mengantongi 9 kursi. Apalagi dia sudah mendaftar juga di PAN dan PKS. “Minimal 9 kursi,” tutupnya. (Fahrullah/B).

  • Bagikan