Galesong Group Resmi Launching New MGVS Hybrid dan New MGZS EV di Makassar 

  • Bagikan
Launching New MGVS Hybrid dan New MGZS EV di Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dealer otomotif kenamaan Sulawesi Selatan, Galesong Group yang membawahi produk Morris Garages (MG) melaunching New MGVS Hybrid dan New MGZS EV, di Cafe Dupli, Sabtu (8/6/2024).

CEO Galesong Group, Endro Nugroho berterimakasih atas kehadiran seluruh yang hadir dalam kegiatan ini.

"Kami berterimakasih kepada costumer yang telah melakukan pembelian sebelum di launching. Kita membuktikan mobil Hybrid dengan kemampuan luar biasa tidak harus mahal, juga bisa melibas puluhan kilometer," ujarnya 

Berbeda dengan produk Hybrid lainnya, New MGVS Hybrid dan New MGZS EV, hadir dengan harga terjangkau, masing-masing dibanderol dengan harga Rp.396.500.000 dan Rp.462.500.000.

General Manager MG Sinar Galesong Automobil, Sudarmaji Madani menjelaskan perbedaan sebenarnya antara Hybrid dengan mesin BBM Hybrid ini adalah mesin yang sifatnya berjalan dengan dua mesin penggerak motor.

"Produk kami berbahan bakar fosil dan juga termasuk dengan baterai kita yaitu memiliki murni Hybrid," ujarnya.

Sudarmaji menargetkan, untuk penjualan ditargetkan 30 unit perbulan. "Saat ini kita ada display 5 unit, 3 di Makassar dan 2 di Manado. 2 diantaranya sudah terjual, dan ada beberapa yang SPK menunggu warna khusus. 

Lebih jauh, untuk ketahanan baterai mobil, Sudarmaji mengatakan ada garansi 8 tahun. Namun untuk 3000 unit pertama yang terjual di Indonesia digaransi seumur hidup.

"Saat ini penjualan sudah hampir 2000 unit total nasional, jadi mungkin sisa 1000-an lebih, nah ini kesempatan juga untuk disampaikan kepada konsumen saatnya untuk beli mobil MG," ajaknya

"Kami berharap produk ini bisa diterima masyarakat Makassar dan sekitarnya sehingga makin banyak di kenal dan banyak terjual," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version