Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Pegawai Berpartisipasi dalam Persiapan Peresmian Gedung Baru

  • Bagikan
Apel Pagi Pegawai Kemenkumham Sulsel, Senin (10/06).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak, mengajak seluruh pegawai untuk turut serta dalam persiapan peresmian gedung baru Kanwil. Hal ini disampaikannya dalam Apel Pagi Pegawai, Senin (10/06).

Dalam sambutannya, Liberti menjelaskan bahwa peresmian gedung baru akan dimulai dengan Penganugerahan Gelar Kerajaan Gowa, sebuah upacara yang kaya akan kebudayaan Sulawesi Selatan.

“Saya mengajak pegawai yang berasal dari keturunan Kerajaan Gowa untuk memberikan masukan agar penganugerahan ini berlangsung lancar,” ujar Liberti.

Setelah penganugerahan, akan dilanjutkan dengan peresmian gedung baru. Untuk memastikan kelancaran acara tersebut, Liberti dan Para Pimpinan Tinggi (Pimti) Pratama, serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Sulsel, akan menghadiri rapat akhir persiapan pada Selasa mendatang.

“Saya membuka kesempatan bagi seluruh pegawai untuk memberikan masukan dalam rapat tersebut,” tambah Liberti.

Liberti juga mengingatkan bahwa masih ada waktu sekitar 4 hari untuk mempersiapkan segala sesuatu di gedung baru. Oleh karena itu, dia meminta kerjasama dari seluruh pegawai.

“Gedung baru ini akan diresmikan oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly dan akan dihadiri oleh Para Pejabat Unit Eselon I dan Kakanwil se-Indonesia. Saya mengajak seluruh pegawai untuk menyaksikan peresmian secara langsung,” paparnya.

Setelah peresmian gedung baru, akan dilanjutkan dengan peresmian Desa Sadar Hukum (DSH) oleh Menkumham Yasonna Laoly di Hotel Claro Makassar.

“Saya berharap segala persiapan telah dilakukan dengan baik demi kelancaran seluruh rangkaian kegiatan tersebut,” tutup Liberti.

Apel Pagi Pegawai dihadiri oleh Para Kepala Divisi, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, serta Seluruh Pegawai Kanwil. (*)

  • Bagikan