Muallim Tampa Belum Memutuskan untuk Maju Pilkada Sinjai

  • Bagikan
Muallim Tampa.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Politisi muda Partai NasDem Muallim Tampa secara resmi belum memutuskan untuk maju dalam kontestasi Pilkada Sinjai 2024.

"Saya sampai hari ini belum memutuskan maju di Pilkada Sinjai. Saya masih terus mencermati dinamika politik di Kabupaten Sinjai," kata Muallim Tampa, Senin (10/6/2024).

Sebagai figur muda, Muallim Tampa sebelumnya dinilai punya potensi maju di Pilkada Sinjai 2024. Apalagi saat Pileg DPR RI 2024 lalu, politisi berlatarbelakang pengacara ini mampu mendulang 20.139 suara di Sinjai.

"Saat ini beberapa tokoh terus bergerak melakukan sosialisasi dan komunikasi politik, salah satunya adalah Kakak saya, Andi Mahyanto Mazda. Saya kira beliau salah satu tokoh yang mumpuni untuk membangun Sinjai lebih baik," ujar Muallim Tampa.

Olehnya itu, lanjut Muallim, tidak ada salahnya jika dirinya sebagai seorang adik memberi ruang dan kesempatan kepada Andi Mahyanto Mazda untuk menjalin komunikasi politik dengan berbagai partai.

"Dan jika beliau (Andi Mahyanto Mazda) diusung oleh partai-partai yang memiliki kursi di DPRD Sinjai dan memenuhi syarat untuk maju sebagai kontestan Pilkada Sinjai kedepan, maka saya kemungkinan tidak memaksakan diri untuk maju dan ini komitmen saya sebagai adik," tegasnya. (*)

  • Bagikan