Pilwalkot Palopo, Farid Tak Ingin Terburu-buru Tentukan Wakil

  • Bagikan
Bakal calon walikota Palopo, Farid Kasim Judas bersama ketua PDI Perjuangan Palopo, Alfri Jamil memberikan keterangan pers usai mengikuti uji kelayakan di kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), jl Bawakaraeng Makassar, Senin (10/6/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon walikota Palopo, Farid Kasim Judas tidak ingin terburu-buru untuk menentukan calon wakil. Walau putra mantan walikota dua Periode ini sudah memegang rekomendasi dari partai NasDem yang bisa mengusungnya nanti.

Farid Kasim Judas mengatakan saat ini dirinya menunggu restu dari semua Partai Politik (Parpol) yang diajak komunikasi, dimana kata dia selain NasDem dia juga mengikuti tahapan di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Demokrat, PAN dan PKS.

“Partai pengusung belum final dan semua partai kita ikuti tahapan-tahapannya. Jadi kami menunggu rekomendasi semua partai semua partai baru kami umumkan,” kata Farid saat ditemui di kantor DPD PDI Perjuangan, Senin (10/6/2024).

Dia mengakui beberapa Parpol yang telah diikuti tahapan uji kelayakan seperti Demokrat dan PDI Perjuangan. Dua partai ini mengajukan kader terbaik mereka untuk dia gandeng. Namun pihaknya menunggu hasil survei.

“Semua partai saya kira wajar memprioritaskan kader untuk menjadi salah satu kandidat atau pendamping, setiap partai ada kader potensialnya,” ujarnya.

Diketahui juga NasDem bisa mengusung satu paket kader terbaik mereka, apalagi ada Putri Dakka yang memiliki potensi digandeng. Namun Farid tidak ingin menanggapi soal mantan Caleg DPR RI tersebut. (Fahrullah/A)

  • Bagikan