Andi Ina Beri Sinyal Gandeng Andi Riogi di Pilkada Barru 2024

  • Bagikan
Bakal calon Bupati Barru, Andi Ina Kartika Sari berfoto bersama dengan pengurus DPD PDI Perjuangan suai mengikuti uji kelayakan di kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng Makassar, Selasa (11/6/2024)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Bupati Barru, Andi Ina Kartika Sari memberi Sinyal akan menggandeng Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Barru, Andi Mirza Riogi Idris untuk ikut bertarung pada November nanti.


“Alhamdulillah berdasarkan survei yang ada, memang kader PDI Perjuangan (Andi Mirza Riogi Idris) tertinggi untuk calon wali,” kata Andi Ina Kartika Sari usai mengikuti uji kelayakan di kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng Makassar, Selasa (11/6/2024)

Sehingga kata dia walau PDI Perjuangan tinggal membutuhkan 1 kursi tambahan, dia membuka ruang untuk di luar kadernya. 

“Tentu saya berharap PDIP ini insyaallah menjadi salah satu partai pengusung saya. Pastinya kedepannya  akan menjadi bagian dari kerja sama saya,” ujarnya,

Tapi sebagai kader partai Golkar, Ketua DPRD Sulsel akan menunggu mekanismen partai berlabang pohon berinindang ini. “Saya sebagai kader partai Golkar, saya harus mengikut apa yang menjadi aturan dan syarat partai Golkar sendiri,” lanjutnya.

Dirinya menyebutkan saat ini partai Golkar smeentara melakukan survei selama tiga kali. Sebelumnya survei perseorangan. “Kedepan ini survei pasangan, nanti disitu akan terlihat nanti dan sudah pasti Andi Mirza masuk survei Golkar, begitu juga calon-calon lain,” jelasnya.

Diketahui selain dirinya sebagai kader Golkar, ada juga Mudassir Hasri Gani, sehingga bisa dipastikan kader Golkar akan pecah kongsi, apalagi Mudassir sudah menerima pinangan dari Dokter Ulfa Nurul Huda yang sudah diusung oleh NasDem.

Andi Ina menyebutkan kader Golkar selalu siap dan apapun keputusan partai. “Tentunya keputusan partai harus diikuti oleh kader dan saya pastikan Golkar Kabupaten Barru akan tunduk dan patuh apa yang diputuskan nanti,” jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan