Bertemu ASS, Dedy Palimbong : Silaturahmi dengan sahabat

  • Bagikan
Ketua DPC Gerindra Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPC Gerindra Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong mengatakan jika pertemuannya dengan mantan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS) adalah silaturahmi yang biasa dilakukan sesama antek Unhas dan tidak ada hubungan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Dedy Palimbong sapaan Frederik Victor Palimbong menyebutkan jika calon usungan NasDem tersebut sudah sering mengunjungi Toraja Utara baik saat masih menjabat gubernur maupun setelah selesai menjabat.

"Sebelumnya beliau membawa bantuan kepada korban bencana dan kali ini dalam rangka menghadiri acara resepsi pernikahan anak dari seorang sahabat,” katanya kepada Rakyat Sulsel, Selasa (11/6/2024).

Dirinya memiliki hubungan baik sebagai sesama alumni teknik Universitas Hasanuddin (Unhas) dan kedekatan sejak ASS masih menjabat.

"Sebagai kader partai Gerindra, kami tentu patuh dan menghormati keputusan partai, dimana saat ini Gerindra mendorong kader terbaiknya," ujar dia.

Dijelaskan, dalam pertemuannya dengan Andi Sudirman lebih banyak bernostalgia dan bercerita tentang kegiatan dan usaha yang beliau jalankan setelah tidak lagi menjabat.

"Saya sempat menyampaikan tentang partai Gerindra yang tidak membuka pendaftaran karena akan mengusung kadernya. Beliau merespon dengan baik dan tetap menaruh hormat kepada Pak AIA sama seperti saat beliau masih menjabat sebagai gubernur. Kami sebagai kader partai, tentu harus mendukung calon dukungan partai kami (Gerindra) dan berjuang memenangkan usungan partai Gerindra di Toraja Utara" tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version