Catat Tanggalnya, Toyota Rangga Hanya Akan di Pajang di Makassar Ekspo  

  • Bagikan
Prescon Display Toyota Ekspo Rangga

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kalla Toyota bakal menghelat Toyota Ekspo Rangga bertajuk "Ekspresikan Dirimu" di Trans Studio Mall, 13-23 Juni 2024.

Menariknya, Toyota Rangga akan di display selama 5 hari yakni 13-17 Juni dan mengundang 3500 orang dari 4 provinsi di Sulawesi

West Region General Manager Kalla Toyota, Andika Susanto menjelaskan acara ini merupakan hak istimewa yang diberikan kepada pulau Sulawesi khususnya Makassar karena display Toyota Rangga hanya di Makassar.

"Unit Toyota Rangga sebenarnya akan ditampilkan di Giias 2024 Juli mendatang di  Jakarta, namun dihadirkan di Makassar dalam event Toyota Ekspo Rangga," ujarnya dalam jumpa pers Selasa (11/6/2024).

Andika melanjutkan, dalam display kali ini tidak ada target penjualan namun dari seluruh undangan diharapkan 10 persen melakukan pembelian.

"Kami menyebar 3500 undangan, dari situ diharapkan 10 persen melakukan penjualan. Kisaran harga sangat variatif," tambahnya.

Sejalan dengan itu Marketing  General Manager, Suliadin mengatakan kegiatan ini dirangkaikan dengan berbagai kegiatan menarik serta dirangkaikan dengan doorprize menarik yang dapat dimenangkan para undangan.

"Rangga di ambil dari nama bahasa Jawa Ronggolawe. Kegiatan ini akan digelar 13 hingga 23  Juni di  TSM, tapi untuk display Toyota Rangga akan di display pada 13 hingga 17 Juni," ujarnya.

"Acara ini dirangkaikan dengan beragam kegiatan seperti Free medikal cek up dan perpanjang SIM. Ada juga spesial benefit yang bisa diperoleh seperti  Banjir hadiah Macbook, ayla hingga doorprize satu unit Toyota Rangga," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan